Youtube Hapus MV SNSD Gee Membuat Fans Marah

Sejak muncul di dunia hiburan tahun 2007, Girls Generation telah hadir dengan sederet tembang unggulan. Salah satu yang terbilang cukup hits bareng Sorry Sorry dari Super Junior dan Mirotic oleh TVXQ adalah Gee pada tahun 2009 silam.

Termasuk dalam lima MV K-Pop paling banyak ditonton, Gee telah mencapai angka 150 juta klik. Namun fans sempat marah serta shock lantaran MV unggulan SNSD tersebut baru-baru ini lenyap dari Youtube.

Girls Generation
SNSD (Youtube)
Fans sadar bahwa video klip SNSD Gee telah dihapus Youtube karena aturan hak cipta. Selain itu, isu mengenai layanan Youtube Red juga dikaitkan dengan menghilangnya MV ini seperti dilansir dari Soompi.

Tak berlangsung lama, para SONE (sebutan fans Girls Generation) akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya, video klip Gee telah kembali ke tempat semula di akun official SM Entertainment lama.

Setelah heboh perasaan khawatir dan penasaran para penggemar, tampaknya SM Entertainment sendiri tidak memberikan penjelasan mengenai kasus penghapusan sementara ini. Kalau menurutmu?

Sebelumnya, kejadian ini ternyata nggak hanya terjadi pada MV Girls Generation saja loh. Video klip Devil oleh Super Junior juga sempat menghilang sementara kemudian kembali lagi di Youtube.

0 Response to "Youtube Hapus MV SNSD Gee Membuat Fans Marah"

Post a Comment