Na Eun A-Pink Pamer Bra Ke Publik

Dulunya selalu tampil dengan konsep imut, kini Na Eun A-Pink makin berani untuk menampilkan pesona wanita dewasa. Buktinya, dalam pagelaran fashion baru-baru ini, ia tampak mengenakan baju transparan seperti dilansir dari Koreaboo.

Na Eun A-Pink
Cukup simple, idol aktris satu ini menggunakan atasan kaos tipis warna hijau, dipadukan beserta rok rumbai warna putih. Saking transparan, penampakan bra Na Eun begitu jelas terlihat.

Rambut hanya diurai bebas, Na Eun tampil total dengan high heels cantik, serta clutch dompet elegan di tangan kiri. Selain itu, kedua tangannya juga dihiasi oleh cincin mungil, gelang, serta jam tangan mewah di pergelangan tangan kirinya.

Makin terlihat sempurna, bintang Twenty Again ini menebar senyum mempesona di hadapan para media. Nah, kalau menurut kalian, bagaimana nih dengan OOTD pakaian transparan Na Eun satu ini?

Sebelumnya, Na Eun baru saja menyelesaikan proyek akting terbarunya yaitu Twenty Again di tvN. Walau sempat menerima beberapa kritik, serial komedi romantis ini ternyata mampu meraih prestasi rating yang gemilang.

0 Response to "Na Eun A-Pink Pamer Bra Ke Publik"

Post a Comment