Rossi Mau Bertarung Secara Normal dengan Lorenzo

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, ingin bertarung secara normal dengan Jorge Lorenzo pada seri terakhir MotoGP 2015 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia pada 8 November. Dengan bertarung secara normal,The Doctor menilai peluangnya menjadi juara dunia praktis membesar.

rossi vs lorenzo
Rossi vs Lorenzo (Reuters/Marcelo Del Pozo)
Normal yang dimaksud di sini ialah, hukuman yang didapat Rossi berupa start dari posisi paling belakang di Valencia akibat insiden dengan Marc Marquez di Sirkuit Sepang dapat dihapus. Karena itu, rider berusia 36 tahun tersebut berharap Badan Arbitrase Olahraga (CAS) dapat mengabulkan banding yang diajukannya.

Saat ini juara tujuh kali kelas utama tersebut masih menunggu keputusan dari CAS. Hasil banding tersebut baru akan diumumkan paling lambat pada Jumat 6 November 2015.

“Saya masih menunggu dan mendengar keputusan dari CAS. Namun, saya berharap bisa bertarung secara normal dan memiliki kesempatan yang sama dengan Jorge (Lorenzo) dalam memperebutkan gelar,” jelas Rossi seperti mengutip dari Crash, Kamis (4/11/2015).

“Di Valencia akan banyak fan yang hadir dan saya sangat senang. Saya akan memberikan yang terbaik di atas trek. Ini akan menjadi akhir pekan yang intens dan juga sangat penting. Saya hanya ingin berpikir tentang apa yang terjadi di atas trek,” urainya.

0 Response to "Rossi Mau Bertarung Secara Normal dengan Lorenzo"

Post a Comment