Regina Mantan Farhat Abbas Buka Pendaftaran Calon Suami via Twitter

Regina Andriane memang tengah jadi buah bibir. Pasalnya, selepas bercerai dari Farhat Abbas, Regina kerap tampil di stasiun televisi dan berbagai media. Apalagi kalau bukan seputar kisahnya dengan Farhat Abbas yang berakhir dengan perang urat syaraf di media.

Kini, setelah menyandang status janda. Regina semakin cantik saja dan banyak yang menilai bahwa ia akan mudah mencari suami baru. Menariknya, pada 31 Oktober 2015 yang lalu, Regina membuka pendaftaran bagi yang ingin mempersuntingnya lewat twitter @Reginanews33.

Regina Andriane
Regina Andriane (Instagram)
"Dibuka Pendaftaran Calon Suami siapa yg mw daftar?" tulisnya dengan tambahan emoticon senyum.

Sontak saja, banyak yang merespon pernyataan Regina tersebut. Akun @AnipDhani menambahkan syarat dari calon suami Regina, yaitu 'Syaratnya, ga hobi "ngegonggong" sono sini… iya ga, Mbak?… hehehee…." Sementara akun yang lain bahkan ingin menjadi sukarelawan Regina untuk menjadi penyeleksinya, "Biar Aq yg cariin ya teteh. Aq yg seleksi buat calon suami yg mndaftar," tulis akun @lufidza23.

Namun, pernyataan Regina di twitter tersebut hanyalah iseng belaka atau iseng-iseng berhadiah. Pasalnya, kemudian Regina mengungkapkan alasan mengapa ia men-tweet pernyataan tersebut.

"hehhehe soalnya drtd jln yg ditanya suami??? jd pengen ketawa ngakak pake guling2," tulis si cantik Regina yang memiliki tubuh montok tersebut. Hmmm... yang berniat jangan malu-malu, langsung saja DM.

Kalau masih mau pikir-pikir, lihat foto-foto betapa cantiknya Regina Andriane.

0 Response to "Regina Mantan Farhat Abbas Buka Pendaftaran Calon Suami via Twitter"

Post a Comment