Greysia dan Nitya Wakili Indonesia di Hong Kong Open

Greysia dan Nitya Wakili Indonesia di Hong Kong Open. Srikandi dan Arjuna Indonesia di ajang Hong Kong Open 2015 tampil baik sejauh ini, karena mengirimkan enam perwakilannya di fase delapan besar alias perempatfinal. Pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, menggenapi lima perwakilan yang telah lolos sebelumnya.

Greysi/Nitya menang dua sets langsung melawan wakil Jepang, Ayane Kurihara/Naru Shinoya dengan kedudukan 21-11 dan 21-16. dan mampu menaklukkan mereka, karena paham gaya bermain Ayane/Naru.

“Kami sudah dua kali bertemu, jadi sudah tahu kelebihan dan kelemahan mereka. Di setiap pertandingan sudah pasti kami lebih dipersiapkan, mau main seperti apa dan strategi apa yang mau kami jalankan,” ujar Nitya seperti dilansir laman resmi PBSI, Jumat (20/11/2015).

Greysia dan Nitya
Di laga selanjutnya, pasangan asal Korea Selatan, Chae Yoo Jung/Kim So Yeong telah menanti Greysia/Nitya. Mereka pun siap meladeni Chae/Kim, dan ingin fokus menjaga mental serta keinginan besar untuk melaju ke semifinal.

“Yang pasti besok kami persiapkan mental dan keinginan untuk mau capek dan mau fokus, untuk maksimal dalam setiap pertandingan,” imbuh Greysia.

“Siapa pun lawannya kami harus tetap siap dan bisa mengeluarkan permainan terbaik kami,” lanjutnya.

Berikut lima perwakilan Indonesia lainnya di Hong Kong Open 2015:

Ginting Anthony vs Kento Momota, 21-7, 21-15

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Bodin Issara/Nipitphon Puangpuacech, 21-15, 21-15

Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi vs Chen Hung Ling/Chi-Lin Wang, 21-19, 18-21, 21-15

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Wang Yilv/Zhang Wen, 21-16, 21-19

Praveen Jordan/Debby Susanto vs Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah, 21-18, 21-18

0 Response to "Greysia dan Nitya Wakili Indonesia di Hong Kong Open"

Post a Comment