The Baby Alien Terkejut dengan Pernyataan Rossi

Juara dunia dua kali kelas MotoGP, Marc Marquez, terkejut dengan pernyataan Valentino Rossi selepas terlibat insiden dengannya di Sirkuit Sepang. Riderberjuluk The Baby Alien menilai tak pernah berniat membantu siapa pun dan hanya fokus meraih hasil terbaik.

Marc Marquez
Selepas insiden dengan Marquez, The Doctor –julukan Rossi– mengeluarkan komentar pedas. Ia menilai Marquez berniat membantu Jorge Lorenzo meraih gelar juara MotoGP 2015.

Rossi berpendapat seperti itu setelah melihat aksi Marquez di Phillip Island dan Sepang. Di Phillip Island, rider berpaspor Spanyol dinilai Rossi menghambat lajunya. Padahal, dalam pandangannya Marquez bisa melaju jauh tanpa bisa diikuti pembalap lain.

Sementara di Sepang, Rossi kesal kepada Marquez yang terus-terusan menutup laju motornya. Juara dunia tujuh kali kelas utama pun mengeluarkan pendapat yang senada dengan di Phillip Island. Melihat komentar tersebut, Marquez pun angkat bicara.

“Anda tahu saya tidak ingin terlibat dalam kejuaraan. Pernyataan Valentino (Marquez ingin membantu Lorenzo) benar-benar mengejutkan saya,” jelas kakak dari Aleix Marquez seperti mengutip dari Autosport, Rabu (4/11/2015).

“Saya hanya membalap seperti biasa di Phillip Island dan juga Sepang. Tentu saja kami bisa bersaing dan melakukan overtake yang bisa menghasilkan kontak. Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Rossi dan melakukan tekanan kepada pembalap lain dengan kakinya,” urai Marquez.

0 Response to "The Baby Alien Terkejut dengan Pernyataan Rossi"

Post a Comment