Sponsor Lorenzo Kabur Gara-gara Marquez dan Rossi

Perusahaan jam tangan asal Italia, Sector No Limits menghentikan kontrak kerja sama dengan pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Ada indikasi kerja sama diputus karena Sector No Limists menganggap pembalap berjuluk X-Fuera itu tampil tidak sportif pada MotoGP Malaysia, 25 Oktober lalu.

Lorenzo memang terlibat insiden kontroversial di Malaysia. Ketika itu, Lorenzo menunjukkan gelagat tidak senang ketika rekannya, Valentino Rossi mengangkat trofi usai menempati podium ketiga.

Sponsor Lorenzo Kabur Gara-gara Marquez dan Rossi
Jorge Lorenzo (kiri), Valentino Rossi (tengah), Marc Marquez (kanan). (AFP PHOTO / KAZUHIRO NOGI)

"Sector No Limit selalu mengekspresikan nilai-nilai sportivitas, tantangan, persaingan sehat, dan integritas," tulis pernyataan resmi Sector No Limits.

"Tapi, nilai-nilai itu sepertinya sudah hilang dalam insiden perebutan juara dunia MotoGP beberapa pekan lalu," tambah pernyataan tersebut.

Ada kemungkinan pemutusan kontrak ini ada kaitannya dengan sentimen kenegaraan. Sector No limits diduga tidak senang dengan Lorenzo karena berasal dari Spanyol dan justru berseteru dengan Rossi yang berasal dari Italia. (Motorsport)

0 Response to "Sponsor Lorenzo Kabur Gara-gara Marquez dan Rossi"

Post a Comment